MDTA Al-Khairiyah Citangkil Gelar Ikhtifalan Santriwan Santriwati

Cilegon Suara Al-Khairiyah- Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Al-Khairiyah Citangkil menggelar ikhtifalan di Gedung serba guna Kampus Al- Khairiyah, Jl. Enggus Arja No 1, sabtu (11/03/2023).

Dengan mengusung tema “Berakhlaq Mulia, Cerdas dan Kreatif” acara turut dimeriahkan dengan pertunjukan seni tarian islami, Qosidah serta Taswiran yang dibawakan oleh anak-anak peserta didik MDTA Al- Khairiyah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekjen PB Al-Khairiyah Ahmad Munji beserta jajaranya, tamu undangan, keluarga besar MDTA Al-Khairiyah Citangkil.

Dalam sambutanya Sekjen PB Al-Khairiyah Ahmad Munji Mengatakan, Saya mewakili Ketua Umum PB Al-Khairiyah yang sedang ada kegiatan yang tidak bisa diwakili. Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, Karena saya pertama kali jadi guru di madrasah jadi saya bisa merasakan kemeriahan acara ini dan semoga madrasah Diniyah di seluruh Indonesia Khususnya Kota Cilegon semangkin maju  untuk kedepannya nya. 

“Seperti yang kita lihat tadi, kendati masih kecil, mereka sudah berani naik untuk tampil ke pentas, berani tampil ke depan, ini merupakan kebanggaan buat kita, semoga kedepanya MDTA Al-Khairiyah dapat mencetak siswa yang berakhlaq mulia, santun dan Cerdas, " kata Ahmad Munji.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama