DPP GEMA adakan BUKBER Dalam Rangka Menyambut Harlah Al Khairiyah yang ke-98 dan Rakernas PB Al-Khairiyah

 

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Dalam rangka menyambut Harlah Al-Khairiyah ke-98 dan sekaligus dalam rangka mempersiapkan Rakernas PB Al- Khairiyah, DPP Gerakan Mahasiswa (GEMA) Al-Khairiyah siap All Out mensukseskan kegiatan tersebut yang rencananya akan dilaksanakan pada sabtu, 6 Mei 2023 di Jakarta.

Dalam kegiatan bukber kali ini mengundang Kordinator bidang organisasi dan kaderisasi PB Al -Khairiyah Bapak Hidayatullah yang sekaligus sebagai kabid perencanaan dan penempatan tenaga kerja Disnaker Kota Cilegon.

"Sengaja kita undang untuk memberikan pembinaan dan penguatan organisasi kepada badan otonom Ormas Al-Khairiyah agar lebih berperan aktif di Internal Al-Khairiyah dan terus mendedikasikan diri untuk kemajuan Kota Cilegon yang kita cintai," kata Andri Ketum DPP GEMA Al-Khairiyah.

Andri Siswanto juga mengucapkan banyak terimakasih kepada PB Al-Khairiyah yang senantiasa memberikan suport kepada kami, sebagai generasi penerus Al-Khairiyah.

Bukber tersebut menjadi kegiatan rutin setiap bulan ramadhan dengan tujuan silaturahmi dan solidaritas antar pengurus, kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat DPP GEMA di Kecamatan Cilegon yang di hadiri oleh puluhan kader dan pengurus DPP GEMA.

Disamping di jadikan untuk solidaritas Momentum tersebut di gunakan untuk mempersiapkan pelaksanaan Program Kerja Internal.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama