DPP GEMA Hadiri BUKBER Dalam Rangka Menyambut Musda DPD KNPI Kota Cilegon ke-VII

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Dalam rangka menyambut Musda DPD KNPI Kota Cilegon Ke-VII dan sekaligus dalam rangka ajang silaturahmi OKP Sekota Cilegon. 

DPP Gerakan Mahasiswa Al-Khairiyah siap All Out mensukseskan kegiatan tersebut yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Mei 2023 di Diskominfo Kota Cilegon.

Dalam kegiatan BUKBER kali ini Gerakan Mahasiswa (GEMA) Al-Khairiyah sangat mengapresiasi kegiatan BUKBER KNPI yang di adakan Oleh ketua Idho Meilano berserta jajarannya, kegiatan tersebut di hadiri Bapak Hidayatullah sebagai kabid perencanaan dan penempatan tenaga kerja Disnaker Kota Cilegon.

Hidayatullah juga memberikan pembinaan dan penguatan organisasi kepada seluruh OKP Sekota Cilegon otonom agar lebih berperan aktif di KNPI Kota Cilegon dan terus mendedikasikan diri untuk kemajuan Kota Cilegon.

Ketum DPP GEMA Andri Siswanto, mengucapkan banyak terimakasih kepada DPD KNPI Kota Cilegon yang di ketuai Idho Meilano yang senantiasa memberikan suport kepada GEMA Al-Khairiyah sebagai generasi muda yang aktif dalam perjuangan.

"BUKBER ini kegiatan rutin DPD KNPI Kota Cilegon setiap bulan Ramadhan dengan tujuan konsolidasi dengan beberapa okp yang ada di kota cilegon," ucap Andri kepada Suara Al-Khairiyah, Rabu (19/4/2023).

Momentum ini gunakan untuk mempersiapkan pelaksanaan Musda dan mendukung ketua Idho Meilano sebagai ketua DPD KNPI KOTA Cilegon.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama