BEM UNIVAL Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se- Universitas Al-Khairiyah dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) sukses menggelar acara Buka Bersama Santunan Anak Yatim, Rabu, (19/4/2023).

Kegiatan Buka Bersama dan Santunan tersebut merupakan agenda penutup dari rangkaian semarak Ramadhan BEM Al-Khairiyah, yang diawali dengan kegiatan MABIT, Berbagai Takjil untuk masyarakat Cilegon dan ditutup dengan Buka bersama dan santunan terhadap puluhan anak yatim. 

Acara tersebut dihadiri beberapa Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Kampus Se-UNIVAL, dimulai dari BEM Universitas, BEM Fakultas, Himpunan Mahasiswa (HIMA), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

"Kegiatan semarak Ramadhan ini selain memang untuk merajut kekeluargaan ORMAWA Kampus juga memiliki komitmen terhadap kehidupan sosial masyarakat. Merupakan bukti komitmen bahwa BEM ada untuk Masyarakat dan BEM ada di tengah tengah Masyarakat," kata Adam Presiden Mahasiswa UNIVAL.

Jujur Adiwikarta selaku Dekan Fakultas Teknik mengucapkan dalam sambutannya "Bahwa memang seperti inilah seharusnya BEM, progresif dan terus menjadi wajah bagi Universitas, Kampus itu akan maju jika BEM nya Mahasiswa nya Maju," katanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama