Penutupan Kegiatan Masa Bina Iman dan Takwa (Mabit) dan Uzlah Universitas Al-Khairiyah (UNIVAL) dan STIT Al-Khairiyah

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Universitas Al-Khairiyah dan STIT Al-Khairiyah senantiasa mengedepankan nilai-nilai keagamaan di dalam kegiatan mengajar, dengan ini civitas akademika Al-Khairiyah selalu menanamkan kegiatan-kegiatan agama islam, salah satunya Kegiatan Masa Bina Iman dan Takwa (Mabit) dan Uzlah Universitas Al-Khairiyah (UNIVAL) dan STIT Al-Khairiyah.

Kegiatan tersebut telah selesai pada Sabtu, (8/8/2023), di gedung serbaguna Al-Khairiyah, yang di hadiri rektor Universitas Al-Khairiyah beserta jajarannya, Ketua STIT dan mahasiswa/i Universitas Al-Khairiyah.

Penutupan tersebut selain dilaksanakan untuk serangkaian perpisahan juga untuk mengingatkan pentingnya menuntut ilmu sekaligus mengamalkan ilmu guna manfaatnya ilmu tersebut.
"Mabit dan Uzlah begitu penting untuk menambah ilmu dan pengaplikasian ilmu yang kalian dapat dari bangku pendidikan di kampus ini, teruslah menuntut ilmu dan mengamalkan ilmu yang kalian miliki," ucap Dr. Achmad Juhaeni, MM.,M.Pd Ketua STIT Al-Khairiyah.

Hal ini diharapkan dapat menjadi kajian para mahasiswa di bulan Ramadhan yang senantiasa selalu mengerjakan hal-hal yang bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama