DPP GEMA AL-KHAIRIYAH UCAPKAN SELAMAT KEPADA AL MUKTABAR ATAS DILANTIKNYA KEMBALI SEBAGAI PJ GUBERNUR BANTEN

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Masa tugas Al Muktabar sebagai pejabat Gubernur Banten resmi diperpanjang per hari ini, Jumat (12/5/2023), hal tersebut tertuang dalam Keppres Nomor 39/P/Tahun 2023 tentang Perpanjangan Masa jabatan, Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Gubernur.

Ketum DPP Gerakan Mahasiswa (GEMA) AL-KHAIRIYAH Andri Siswanto ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kembali bapa Al Muktabar sebagai pj gubernur banten dan DPP GEMA Al-Khairiyah juga mengucapkan terimakasih atas kehadiranya bapak Al Muktabar pada KEGIATAN RAKERNAS PB AL-KHAIRIYAH YANG KE 1. yang diselenggarakan di gedung Nusantara IV MPR RI – Jakarta pada tanggal 6 Mei 2023.  

“Saya sebagai Bagian dari Banom Ormas Al Khairiyah mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bapak Al Muktabar Sebagai PJ Gubernur Banten dan kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Al Muktabar Selaku PJ Gubernur Provinsi Banten yang sudah menghadiri acara RAKERNAS PB AL-KHAIRIYAH," Kata Andri Ketum GEMA.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekjen DPP GEMA Aang Mahfud menyampaikan apresiasi kepada Bapak Al Muktabar PJ Gubernur Provinsi Banten yang sudah melakukan kinerjanya dengan baik yang sehingga banyak sekali penghargaan penghargaan yang didapatkan Provinsi Banten dibawah kepemimpinan Bapak Al Muktabar. 

“Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mendapatkan Penghargaan Penghargaan atas kebijakan kinerja Pengaturan Penataan Ruang, Pembinaan Penataan Ruang, dan Pelaksanaan Penataan Ruang (Turbinlak) Daerah Tahun 2022 dengan predikat Baik dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional dan masih banyak lagi kinerja kinerja beliau yang sangat baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat (sosial) dan lainnya," ucap Aang Sekjend DPP GEMA AL-KHAIRIYAH.

Andri Siswanto DPP GEMA Al-Khairiyah Juga Menyampaikan Terimakasih Kepada Bapak Joko Widodo Presiden Republik Indonesia yang sudah memberikan kembali Amanah PJ Gubernur Banten melalui Kemendagri kepada Bapak Al Muktabar.

"Berharap semoga kinerja yang sudah dilaksanakan dengan baik terus untuk ditingkatkan dan diteruskan kembali guna melayani masyarakat banten dan memajukan provinsi banten ini dengan jauh lebih baik lagi menjadi “Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofur” Dengan tidak meninggalkan adat istiadat yang ada di Banten," Tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama