Al-Khairiyah Apresiasi Erick Thohir Penugasan Akbar DJohan Sebagai Direktur Komersial PT Krakatau Steel

Ahmad Munji Sekretaris Jenderal PB Al-Khairiyah 
Cilegon, suaraalkhairiyah.com -  Sekretaris Jenderal PB Al-Khairiyah Ahmad Munji Apresiasi Erick Thohir penugasan Akbar DJohan Sebagai Direktur Komersial PT Krakatau Steel, Selasa, (1/8/2023).

Sebagai wujud hubungan sosial yang telah terjalin sangat baik selama ini antara Ormas Islam Al-Khairiyah dan PT Krakatau Steel ( KRAS ) Tbk. Dalam hal ini memiliki sejarah yang panjang yang tidak mungkin dapat dilupakan oleh warga Al-Khairiyah dan Masyarakat Kota Cilegon dalam upayanya untuk mendukung Pembangunan Nasional. 

"Kami sangat mengapresiasi kebijakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang memutuskan menugaskan Muhammad Akbar DJohan sebagai Direktur Komersial PT Krakatau Steel (KRAS) Tbk dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Semoga dengan kebijakan ini dapat membawa kemajuan bagi PT Krakatau Steel," kata Ahmad Munji.

Kerjasama Vaksinasi Covid 19 Al-Khairiyah Dengan PT. Krakatau Internasional Port (KIP) 
Ahmad Munji mengatakan, harapan kedepan tetap fokus pada pelayanan publik. Semoga dalam jabatan yang baru ini membawa keberkahan dan kemaslahatan bagi Bangsa dan Negara.

"Selamat dan sukses Pak Akbar DJohan dalam amanahnya yang baru yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Krakatau Internasional Port (KIP) dan kita pernah kerjasama dengan Lembaga Kesehatan Al-Khairiyah dalam pelaksanaan penanganan Vaksinasi Covid 19 di Pelabuhan KIP.," Imbuhnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama