Universitas Al-Khairiyah Hadiri Acara Kemitraan IKM Logam Kota Cilegon

Cilegon, Suaraalkhairiyah.com - Rektor Unival yang di Wakili oleh H. Juju, M.T Dekan Fakultas Teknik menghadiri acara Kemitraan IKM Logam Kota Cilegon, Senin, (31/7/2023)

Acara tersebut merupakan tindak lanjutan dari direktorat jendral Industri kecil, menengah dan aneka, yang tertuang pada tanggal 20 Juli 2023 Nomor 8 494/IKMA.4/IND/VII/2023 dalam rangka pembinaan Industri melalui kemitraan Industri kecil dan Menengah Logam Khusunya Kota Cilegon. 

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kota Cilegon yang telah mengundang dan melibatkan perguruan tinggi khususnya UNIVAL, dalam acara IKM Logam Kota Cilegon, kami beri apresiasi bahwa kota cilegon patut dan layak untuk menjadi kota yang memiliki potensi besar untuk memajukan kemitraan Industri Kecil dan Menengah," kata H. Juju Dekan Fakultas Teknik Unival.

Selain itu Dekan Fakultas Teknik H. Juju yang turut hadir dan memberikan partisipasi dalam mendukung tindak lanjut pada program kemitraan IKM Logam Kota Cilegon tersebut mengatakan dengan adanya acara LKM tersebut diharapkan dapat memajukan kota Cilegon.

"Semoga ini bisa menjadi kesuksesan bersama demi mengembangkan kota cilegon yang lebih maju bermartabat dan modern," katanya.

Dini Hanggandari direktur Industri Kecil dan Menengah Logam, Mesin Elektronika dan Alat Angkut Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, mengatakan bahwa "kami siap untuk mendukung kemajuan IKM, salah satunya adalah menjalankan program kemitraan yang sesuai dengan program Pemkot Cilegon," ucapnya

"Jadi kami berterimakasih karena pemerintah kota cilegon sudah mendukung dan memberikan semangat untuk membantu program kemitraan ini. Saya berharap kedepannya di kota cilegon terdapat tempat IKM yang bisa menampung semua IKM yang ada di Kota Cilegon," lanjutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama