Distribusi Karya Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Al-Khairiyah

Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Ade Imun Ramadhan Direktur LPPM Universitas Al-Khairiyah dan Jajarannya di dampingi oleh Dekan FT Juju Adhiwikarta, Dekan FEB Mahfudoh, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian bapak Syafruddin dan Pitauli Siahaan VP Human Resources & External Affairs PT. BlueScope, Senin (24/7/2023).

Dalam rangka mengimplementasikan Tri Darma Perguruan Tinggi serta upayanya mendukung UMKM di Kota Cilegon, LPPM UNIVAL kembali menyalurkan booth container hasil produksi Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Al-Khairiyah yang bekerjasama dengan PT BlueScope.

"Program berkelanjutan ini direalisasikan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan wilayah Binaan disejumlah Pasar rakyat yang tersebar di Kota Cilegon, saat ini kita salurkan di pasar baru merak sejumlah 2 booth semi container. ini merupakan Program pemberdayaan ekonomi masyarakat yang menjadi fokus utama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Al-Khairiyah, sebelumnya telah kami salurkan ke Mitra Binaan LPPM Universitas Al-Khairiyah sejumlah 3 Unit," ucap Ade Imun Direktur LPPM Unival. 

Ade Imun juga menjelaskan, Kegiatan yang dilaksanakan di Pasar baru merak tersebut merupakan bukti nyata kerjasama LPPM UNIVAL dengan PT. NS BlueScope dalam mendukung UMKM masyarakat Kota Cilegon.

"kami berharap program yang pro rakyat ini dapat diikuti oleh Industri lain yang tersebar luas di Kota Cilegon," harapnya.

Dalam pendistribusian booth container tersebut banyak warga yang antusias dan berharap dapat memiliki booth Countener untuk mendukung usahanya.

"Alhamdulillah saya senang kebagian gerobak jualan ini, semoga kedepannya bisa berbagi lebih banyak, supaya saudara saya juga kebagian," ucap Dwi Listiani warga Pasar baru merak yang menerima booth container.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama