DPD GEMA Al-Khairiyah Kota Cilegon Temui Manajemen PT Indorama Petrochemical Menyampaikan Tuntutan Akibat Ledakan

Cilegon, Suara Al-Khairiyah - Sebagai wujud komitmen dan kesungguhan dalam membela kepentingan warga masyarakat Kota Cilegon dalam bidang lingkungan sosial terutama dalam menyikapi ledakan yang ditimbulkan oleh PT Indorama Petrochemical ditanggapi serius oleh Ketua Badan Otonom Ormas Islam Al-Khairiyah DPD GEMA Al-Khairiyah Kota Cilegon, Supardi. 

Supardi dan Jajaran Pengurus Daerah Gerakan Mahasiswa Al-Khairiyah Kota Cilegon menemui General Manajer PT Indorama Petrochemical Malim Hander Joni, Kamis (13 /7/2023), dari mulai pukul 9.30 s.d 11. 40 WIB di Kantor PT Indorama Petrochemical Jl. Raya Anyar KM.121 Ciwandan-Cilegon Banten, Kepuh, Kec. Ciwandan, Kota Cilegon, Banten.

Dalam Pertemuan tersebut Ketua GEMA Al-Khairiyah Kota Cilegon Supardi menyampaikan perihal adanya ledakan yang ditimbulkan oleh PT Indorama Petrochemical serta menyerahkan berkas permohonan tuntutan dalam audiensi tersebut. 

"Alhamdulilah kedatangan kita di sambut baik dengan PT. Indorama dan Kita sampaikan lima tuntutan dalam berkas yang hari ini sama - sama telah kita sepakati, tujuannya untuk perbaikan dan kemaslahatan warga masyarakat Kota Cilegon," katanya.

Selanjutnya, Ketua DPD GEMA Al-Khairiyah Kota Cilegon Supardi dan Jajarannya. Dalam waktu dekat ini akan melaporkan oknum pegawai DLH Kota Cilegon ke Komisi Aparatur Sipil Negara ( KASN) dan Satgas GAKUM Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI karena diduga tidak mengakomodir terkait laporan DPD GEMA Al-Khairiyah Kota Cilegon.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama