Kunjungan Mahasiswa Teknik Universitas Al-Khairiyah ke PT. Lotte Chemical

Cilegon, Suara Al-Khairiyah - Dalam meningkatkan kualitas mahasiswa, Fakultas Teknik Universitas Al- Khairiyah (FT Unival) melakukan kunjungan ke PT. Lotte Chemical, Kamis (27/7/2023).

PT. Lotte Chemical yang merupakan salah satu pabrik industri terbesar di Kota Cilegon, saat ini di jadikan tempat kunjungan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Al-Khairiyah.


Dekan Fakultas Teknik Juju, MT mengatakan "Agenda kunjungan ini merupakan agenda rutin yang sudah tercatat di Kalender Akademik FT Unival," katanya.


Lanjut Juju, Kunjungan ini dalam rangka mengenalkan industri khususnya wilayah Kota Cilegon pada mahasiswa khususnya FT Unival.


"Acara ini sejalan dengan rencana kami dimana dalam kalender Akademik di haruskan adanya Industri Visit kita mengunjungi perusahaan - perusahaan yang akan dikenal oleh para mahasiswa" Jelasnya.


Lebih lanjut Juju mengatakan, Mahasiswa dapat langsung melihat keadaan pabrik di dalam, mulai dari produksi hingga produk jadi.


Semoga kunjungan lapangan ini dapat memberikan informasi lebih banyak kepada mahasiswa.


"Alhamdulillah kami disambut baik dan di pandu oleh pihak PT. Lotte Chemical, kemudian terimakasih sudah diberi kesempatan untuk dapat mengunjungi langsung" Pungkasnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama