Pelantikan Pengurus UKM KSR Universitas Al-khairiyah

Cilegon, Suara Al-Khairiyah - Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia unit Universitas Al-Khairiyah melakukan pelantikan pengurus UKM KSR PMI di Universitas Al-khairiyah pada minggu 15 Juli 2023.

"Pelantikan pengurus baru ini bertujuan agar ukm KSR bisa dapat terus berkembang dan maju sebagai ukm yang aktif. Dan bisa menjadi ukm yang dapat memberikan pengembangan diri kepada anggota-anggotanya," Ujar siti humairoh ketua pelaksana.

Prosesi pelantikan pengurus tersebut di pimpin oleh Adam Fadillah ketua Bem Universitas Al-Khairiyah dan dilanjutkan dengan serah Terima jabatan secara simbolis.

"Dengan adanya kepengurusan baru ini di harapkan dapat mengembangkan ukm KSR di kampus Al-khairiyah dan dapat memberikan banyak manfaat bagi anggota dan masyarakat sekitar," ucap Adam Ketua BEM Universitas Al-Khairiyah.

Ukm KSR sendiri dibimbing langsung oleh PMI kota Cilegon, karenanya ukm KSR universitas Al-Khairiyah banyak terlibat dalam agenda-agenda penting dan dalam aksi penyelamatan di kota Cilegon maupun diluar kota cilegon.

Pada acara tersebut di ikuti oleh ukm-ukm yang ada di Universitas Al-khairiyah yaitu BEM FIK, Sebawon, BEM FT, Gema, Tim Suara Al-Khairiyah dan juga turut mengundang Pmi kota Cilegon


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama