Meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi : STIT Al-Khairiyah Teken MoU dengan STIT Hidayatullah Batam

Cilegon, Suaraalkhairiyah.com - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Khairiyah dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Hidayatullah Batam telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk memperkuat kemitraan dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Penandatanganan dilakukan oleh ketua STIT Al-Khairiyah Dr. H. Achmad Juhaeni, M.M dan Ketua STIT Hidayatullah Batam Mohammad Ramli, M.Pd.i, Rabu (23/08/2023).

Melalui MoU ini, kedua perguruan tinggi akan bekerja sama dalam berbagai bidang yang mencakup pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Dalam bidang pendidikan, kerjasama akan dilakukan dalam pengembangan kurikulum, pertukaran mahasiswa dan dosen, pendampingan sertifikasi dan akreditasi serta pengembangan program studi.

Menurut Ketua STIT Al-Khairiyah Dr. H. Achmad Juhaeni, M.M, MoU ini merupakan langkah penting dalam mengembangkan kualitas pendidikan di perguruan tinggi yang dipimpinnya. 

"Tanpa kerjasama mustahil STIT Al-Khairiyah sejajar dengan perguruan tinggi lainnya, maka dari itu kerjasama ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan kita" ujarnya.

Selanjutnya, Ketua STIT Al-Khairiyah berharap dalam kerjasama ini bisa memaksimalkan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) antara kedua perguruan tinggi. 

"Kami berharap semua fakultas bisa menindaklanjuti MoU hari ini dengan melaksanakan MBKM," harapnya," tutupnya.


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama