Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) dan Sekolah Tinggi Agama Islam Ibnu Sina Batam

Cilegon, Suaraalkhairiyah.com - Dalam rangka melancarkan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan mewujudkan Tri dharma Perguruan Tinggi serta senantiasa terus meningkatkan kualitas sistem pendidikan di Perguruan Tinggi, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) dan Sekolah Tinggi Agama Islam Ibnu Sina Batam menggelar penandatanganan MoU kerja sama pada Rabu, (23/8/2023).

Dengan menjalin kerja sama ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif dalam sistem pendidikan dan bermanfaat bagi civitas akademika kedua Perguruan Tinggi.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Dr. Achmad Juhaeni, M.M menambahkan bahwa harapannya kebermanfaatan tersebut bukan hanya bagi kedua institusi, tapi juga untuk para pemangku kepentingan lainnya yaitu, peserta didik.

“memang perguruan tinggi dalam menjalankan misinya dalam Akademika harus besinergi dengan kampus lain dalam berbagai macam tantangan Internal maupun Eksternal, dalam menghadapi tantangan ini kita perlu melakukan Kerja sama. Semoga kerja sama ini bisa saling belajar antar Akademika kedua Perguruan Tinggi," Ucapnya.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama