Penandatanganan MOU Kerjasama Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) dan Institut Ramlah Daing Abdul Kadir Singapura

Cilegon, Suaraalkhairiyah.com - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) menyelenggarakan penandatangan MOU kerja sama dengan Institut Ramlah Daing Abdul Kadir Singapura  dalam bidang Pendidikan, penelitian dan pengembangan keilmuan, kamis (24/8/2023). Sejumlah pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) menghadiri kegiatan diantaranya Ketua STIT Dr. H. Achmad Juhaeni, M.M beserta jajarannya.

Dr. H. Achmad Juhaeni, M.M menyampaikan bahwa dirinya sangat memiliki kedekatan dengan Institut Ramlah Daing Abdul Kadir Singapura. Achmad Juhaeni memilih Institut Ramlah Daing untuk bekerjsama sama  karena Institut Ramlah Daing merupakan perguruan tinggi yang konsisten dalam bidang Pendidikan yang menunjang Tri Darma Perguruan Tinggi.

Achmad Juhaeni menjelaskan bahwa agenda kerjasama yang dilakukan dengan  Institut Ramlah Daing dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengembangan keilmuan dan pengabdian masyarakat. 

"Selain itu kami juga ingin mempererat silaturahmi pada institut Ramlah Daing pada kerjasama dalam bentuk pertukaran mahasiswa dan penelitian antar dosen masing-masing perguruan tinggi dan pengelolaan dan pengembangan pendidikan dan pembelajaran serta penelitian dan pengembangan keilmuan," ucapnya.

Lanjut Achmad Juhaeni menjelaskan bahwa kerjasama ini dilakukan untuk mewujudkan kebijakan dan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Kedepannya MOU kerjasama yang sudah dilakukan perlu ditindaklanjuti dengan perjanjian kerjasama antar unit kerja yang lebih operasional.

"Kita berkomitmen dan menyambut baik kerjasama ini. Kita berusaha dengan cepat untuk segera merealisasikan dan menindaklanjuti kerjasamanya," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama