Mahasiswa Universitas Al-Khairiyah (UNIVAL) Ikut Gelaran BJTC 1 PWI

 

Cilegon, Suaraalkhairiyah.com - mahasiswa Universitas Al-Khairiyah (UNIVAL) mengikuti kegiatan Journalist Training Camp di Wisata MBS yang di adakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten bersama PWI Kota Serang, Selasa, (24/10/2023).

Pada kegiatan tersebut turut hadir Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun, Ketua PWI Banten Rian Nopandra, Sekretaris PWI Banten Nasrudin, Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham, Walikota Kota Serang diwakili Kadiskominfo Kota Serang Arif Rahman Hakim, Ketua PWI Lebak Fahdi Khalid, Ketua PWI Pandeglang Yanadi, Plt Ketua PWI KOta Cilegon, Ahmad Fauzi Chan, serta Dewan Penasehat PWI Banten Agus Sandardirja, dan Anggota Dewan Kehormatan PWI Banten C.R Nurdin.

Rino Istarno kepala Kabiro Humas Unival mengatakan, kegiatan tersebut bermanfaat bagi mahasiswa dalam meningkatkan kemampuan jurnalistik.

"Saya Mengapresisi Kegitan Yang dilakukan PWI Banten, Sebagai Mantan Jurnalis saya apresisi Gelaran BJTC PWI Banten hal ini mampu meningkatkan kemampuan Jurnalistik Mahasiswa, allhmdulilah Mahasiswa Unival Ikut serta dalam Kegiatan BJTC. Dalam Kesempatan ini juga saya mengucapkan terima kasih kepada Dr Media Sucahya Selaku Sekertaris Dewan Kehormatan PWI Banten yang Mengundang Unival dalam kegitan tersebut,"ucapnya.

Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh puluhan mahasiswa yang berasal dari sepuluh universitas di Banten

Diantaranya Universitas Mathlaul Nawar Banten, Universitas Serang Raya, Universitas Primagraha, UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten, Universitas Banten, Untirta, Politeknik Piksi Input Serang, Universitas Banten Jaya, Universitas Terbuka, dan Unival.

"Dalam kegiatan Journalist Training Camp ini, para peserta akan diajarkan tentang jurnalistik dasar, mulai dari wawancara hingga menulis berita,” katanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama