Pengurus Besar Al-Khairiyah mengeluarkan SK Pengurus Wilayah Al-Khairiyah Provinsi Lampung dan DPD Al-Khairiyah Kota Bandar Lampung, Periode 2022 - 2027.


Sekjend PB Al-Khairiyah Ahmad Munji menyerahkan SK Kepengurusan untuk DPW Al-Khairiyah Provinsi Lampung dan DPD Al-Khairiyah kota bandar Lampung kepada Sekretaris Majelis Syuro' DPW Al-Khairiyah Provinsi Lampung Bapak Ust Sadim di Sekretariat PB Al-Khairiyah, Citangkil - Cilegon.

"Dengan banyaknya keluarga Al-Khairiyah Di Sumatera khususnya di provinsi Lampung, Maka perlu untuk dibentuk/dilanjutkan kepengurusan DPW dan DPD Al-Khairiyah di Lampung Periode 2022 - 2027 untuk menjaga Tali Silaturahmi antar cabang Al-Khairiyah dan menguatkan Ukhuwah Al-Khairiyah di Lampung," kata Ahmad Munji di Citangkil.

Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, kami berharap ini menjadi momentum semangat baru Perkumpulan Al-Khairiyah di Lampung untuk Istiqomah, bergerak dalam bidang sosial, pendidikan dan Dak'wah dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara. imbuhnya.

Selain itu, DPW Al-Khairiyah Lampung juga menargetkan pembentukan kepengurusan DPD Al-Khairiyah dibeberapa kabupaten dan Kota yang belum terisi kepengurusannya di provinsi Lampung, urainya.

"Dengan dikeluarkannya SK ini, dalam waktu dekat kami akan adakan Rapat Internal untuk mengagendakan langkah - langkah organisasi DPW Al-Khairiyah Provinsi Lampung di tempat kami," Kata ustad Sadim sekretaris Majelis Syuro' DPW Al-Khairiyah Provinsi Lampung yang mewakili DPW Al-Khairiyah Silaturahmi ke PB Al-Khairiyah. 

Target kami kedepan, akan membentuk kepengurusan di tingkat DPD Kabupaten, Kota di provinsi Lampung, dan menjalankan program kerja dan amanat AD/ ART Perkumpulan Al-Khairiyah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama