TIM DONASI AL-KHAIRIYAH BANTU PERBAIKAN GEDUNG SEKOLAH DI PEKUNCEN


Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Di era digital yang semakin cepat dan berkembang pendidikan formal ataupun non formal semakin banyak di dirikan, ini menjadi salah satu investasi besar untuk negri yang akan melahirkan generasi-geberasi emas kedepannya. 

Namun ada beberapa kendala dalam pelaksaan kegiatan tatap muka di madrasah Diniyah dan madrasah tsanawiyah al-khairiyah di pekuncen salah satunya dana yang belum cukup untuk melanjutkan perbaikan bangunan dan gedung sekolah. 

Pada hari rabu tepatnya tanggal (23/1/23) Tim donasi al-khairiyah menyerahkan material semen untuk perbaikan bangunan madrasah diniyah dan madrasah Tsanawiyah Al-Khairiyah pekuncen RT 01 RW 01, sekolah ini pernah mengalami perbaikan pada akhir 2021 hingga awal 2022 namun sempat berhenti karna kurangnya dana, madrasah ini berdiri sejak 1964 didirikan oleh KH. Asnawi dan dilanjutkan oleh kesepuhan hingga saat ini.

Sekolah pekuncen juga mempunyai program unggulan hafidz qur'an untuk madrasah Diniyah dan seni membaca qur'an untuk madrasah tsanawiyah. 

" Terimakasih kepada tim donasi al-khairiyah atas bantuan dana untuk perbaikan gedung diharapkan kedepannya agar anak cucu kita nanti dapat menuntut ilmu dengan nyaman dan aman" Kata Ust. Habib selaku ketua madrasah . 

Dengan adanya kesadaran berinvestasi untuk masa depan, sarana prasarana pendidikan adalah salah satu  yang mesti di dirikan untuk generasi bangsa dan semoga sumber daya manusia kedepannya lebih berkualitas lagi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama