Pembukaan Pekan SYIRAMAH ( SYIAR RAMADHAN AL-KHAIRIYAH) Sebagai Ajang Silaturahmi

Dokumentasi, H. Mumu dalam pembukaan Syiramah 
Cilegon, Suara Al-Khairiyah- Universitas Al-Khairiyah (UNIVAL) & STIT Al-Khairiyah melaksanakan pembukaan Syiramah (Syiar Ramadhan Al Khairiyah) yang di laksanakan pada Kamis, (30/3/2023).

Sebagai program yang di laksanakan pada setiap bulan Ramadhan, Pembukaan syiramah ini pun dihadiri banyak pejabat dan tokoh penting diantaranya H. Helldy Agustian, S.E., S.H., M.H. Walikota Cilegon, H. Yandri Susanto, S.Pt Wakil Ketua MPR RI / Pembina Al-Khairiyah, Dr. A. Juhaeni, M.Pd., MM Ketua STIT Al-Khairiyah, Ustadz Mapatih, M.Pd.I Ketua Mubaligh Al-Khairiyah, dan mahasiswa UNIVAL dan STIT Al-Khairiyah.

H. Ali Mujahidin Ketum PB Al-Khairiyah mengatakan syiramah ini sebagai ciri dari Al-Khairiyah yaitu dengan membangun pemikiran islami kepada para mahasiswa, syiramah juga memilki tujuan yang mulia yaitu menjaga silaturahim dan ukhwah diantara kita semua.
Dokumentasi, Mahasiswa/i yang turut hadir dalam pembukaan Syiramah
Kegiatan tersebut dilaksanakan 30 Maret sampai 8 April 2023 yang akan melaksanakan dua kegiatan yakni pertama MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa) dan yang kedua UZLAH.

"Adik-adik mahasiswa sekalian hendaknya kita melakukan kebaikan di bulan Ramadhan ini dan menjauhi segala perbuatan yang seharusnya tidak kita lakukan," kata Rafiudin Rektor Universitas Al-Khairiyah.

Secara jelas MABIT (Bermalam) adalah salah satu sarana tarbiyah untuk membina ruhiyah, melembutkan hati, membersihkan jiwa, dan membiasakan fisik untuk beribadah (khususnya shalat tahajjud, dzikir, tadabur, dan tafakkur).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama